Perihal Pengisian Form Alumni
11:28:00 PM | Author: Unknown
Dear All,

Hari Ini admin bisa menemukan halaman yang dapat membantu kita semua Alumni Geodesi Itenas untuk mengisi formulir seluruh rekan Alumni Geodesi. Akan tetapi form tersebut belum sempurna seluruhnya tapi sudah bisa digunakan dan akan saya sempurnakan lagi program html nya tapi its OK sudah bisa kita mulai untuk mengisi semua isian formnya untuk itu saya kemukakan juga cara pengisian form tersebut.




Yang pertama untuk isian yang bertanda * (warna merah) yaitu bertanda harus diisi untuk kelengkapan formulir tersebut akan tetapi masih ada hal yang masih belum sempurna dalam hal ini untuk pengisian Subject disana kita lihat ada tanda * artinya harus diisi tapi masih belum OK maka isi saja dengan yang lain artinya pilih saja yang mana nanti akan saya betulkan kembali formnya Untuk itu mari kita mulai mengisinya di sini




This entry was posted on 11:28:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Chat Here !!

Supported by :

MerzyMania